Hilang.

Dimanakah cinta sejati
Yang memberi ketenangan hati....
Sampai kapanku harus menanti,
Kau pergi dan mungkin tak kan kembali..

Dan aku menangis dan aku terluka..
Bila..
Dan aku menangis dan aku terluka....
Bilaa...
Engkau menghilang...

Kau pergi dari ku tinggal kan ku
Lewati malam tanpa kasihmu
Ku rangkai kata
Ku rangkai nada
Yang ku ingin hanyalah cinta
Dan semua menghilang..
Dan semua menghilang..
Dan semua menghilang..

Semua karena cinta ku menangis
Semua karena cinta ku tertawa
Semua karena cinta...
Semua karena cinta...

Dan kau tinggalkan hanyalah luka
Dan semua menghilang..
Dan semua menghilang..
Dan semua menghilang..

Semua karena cinta ku menangis
Semua karena cinta ku tertawa
Semua karena cinta...
Semua karena cinta...


kau pergi menghilang
sedang sendu tangisku masih belum hilang
kenangan kita jua enggan hilang
buatkan aku hilang dalam diriku sendiri
;(


4 comments:

hudahazwani said...

yunk..r u ok????

sugar2 kapas strawberry said...

yg menangung kita..kita yg rasa..rasa itu milik kita.biarkn kita merasa

Piah Becok said...

banyakkan bersabar. insyallah ok nanti. be strong okeh?

p/s: weh, madu dalam english kite panggil ape? rujuk sini:HONEY? SECOND WIFE? CO-WIFE? =.=''

Cikgu Fikri said...

apakah yg hilang itu?